Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Category : Artis views 4919 Kali diLihat
Sponsored Ads

20140204_083744_alisia-rininta

Sponsored Ads

Artis Cantik dan Seksi Alisia Rininta merupakan salah satu artis yang berbakat ditanah air, pasti kalian sudah tahu kan siapa itu Alisia Rininta. Ia merupakan artis yang multitalent dan serba bisa, berkat aktingnya dilayar kaca yang semakin cemerlang membuat nama Alisia Rininta makin disukai dan digemari oleh para fans beratnya. Banyak yang mengidolakan dirinya saat ini hingga mereka mengutik dan mengulas biodata lengkap dari idola mereka. Pasti kalian sudah kenal kan dengan artis cantik yang satu ini, kalau belum kudet banget sih ?, alias kurang update hehehe.

Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Alisia Rininta sering main dalam sinetron apapun yang mestinya cocok dengan karakter yang ia miliki. Gadis kelahiran Jakarta 22 November 1991 ini memang memiliki wajah yang amat cantik, serta postir tubuh yang mumpuni untuk menjadi seorang artis terkenal. Hemm bikin penasaran aja ya sobat !, rasanya pengen tahu lebih dekat mengenai Alisia Rininta, buat kalian yang penasaran juga jangan sampai ketinggalan tentang info-info menarik seputar bioadata lengkap dan perjalanan karir dari Alisia Rininta dalam Kategori Foto Artis. Berikut akan saya ulas lengkap mengenai profil idola kalian, simak dibawah ini yuk !.

Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Biodata Alisia Rininta

Karena nama Alisia Rininta saat ini menjadi incaran publik, maka tak heran jika mereka ingin menegtahui biodata lengkap dari idolanya. Wajahnya yang cantik dapat memilkat hati para penggemarnya, kalian salah satu penggemar dari Alisia Rininta nggak ?, hemm sama dong. Nih buat kalian para fans berat dari Alisia Rininta berikut akan saya bagikan mengenai biodata lengkap mulai darai nama panggilan, tanggal lahir, dan amsih banyak yang lainnya, berikut infonya.

Biodata Alisia Rininta
Nama lengkap: Alisia Rininta
Nama panggilan: Alisia
Tanggal Lahir: 22 November 1991
Umur: 24 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2008 – sekarang
Agama: Islam
Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Karir Alisia Rininta

Alisia Rininta yang sering dipanggil dengan sebutan Alisia ini merupakan salah satu aktris cantik tanah air, ia mengawali karirnya sejak tahun 2008 dan membintangi beberapa sinetron layar kaca. Ia sering membintangi beberapa film layar lebar, bersama aktor dan aktris terkenal seperti Slank Nggak Ada Matinya pada tahun 2013. Dalam film tersebut ia berperan dengan grup band ternama yaitu Slank, siapa sih yang takkenal dengan grup band yang satu ini ?, namanya mulai buming ketika Alisia Rininta membintangi sinetron terbaru yang berjudul Vampir di MNCTV bersama para sahabatnya yaitu Ajun Perwira, Maxime Boutire, Andrew Andika, dan masih banyak yuang lain. Berkat sinetron tersebut namanya mulai buming dan karirnya semakin melejit dikalangan masyarakat.
Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta
Film
Radio Galau FM (2012)
Hasduk Berpola (2013)
Slank Nggak Ada Matinya (2013)
7 Misi Rahasia Sophie (2014) as Sohpie
FTV
Cinta Pertama Yang Kedua
Pacarku Boyband KW 10
Cewek Kamseupay Jatuh Cinta
Cinta Tidak Selalu Iya
Janji Satria Kepada Sri
Cinta Di Sepanjang Kali Code
Putri Get Married
Gadis Manis Penjual Cendol
Ada Cinta Di Balik Bakwan
Cantik Cantik Kok Jualan Sayur
Neneng Tulalit Falling In Love

Sinetron
Arini

Arini 2
2 Dewi
Ku Pinang Kau Dengan Bismillah
Garuda Impian
Putih Abu-Abu
Ustad Fotocopy
Rahasia Kasih
Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

http://weareworldnet.blogspot.com/2015/05/biodata-dan-foto-terbaru-alisia-rininta.html

Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Biodata dan Foto Sexy Alisia Rininta

Demikianlah Informasi tentang “Biodata dan Foto Terbaru Alisia Rininta Lengkap Dengan Agamanya” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Sponsored Ads

Topik Populer:

Related Posts